Selasa, 27 Januari 2015

KRS CV GIRI CILIK “MATIC CLASS 2015″ : Ada 5 Seri, Juara Umum Dapat Motor !

KRS CV GIRI CILIK "MATIC CLASS 2015"
KRS CV GIRI CILIK “MATIC CLASS 2015″
OtomotifZone.com – Cimahi. Mengawali seri pembuka hajatan dari KRS CV. Giri Cilik dengan titel bergengsi KRS CV GIRI CILIK “MATIC CLASS 2015″ telah sukses dilaksanakan di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, 16-17 Januari 2015. Ajang yang diselenggarakan oleh JMM Motorsport ini memperlombakan total 13 kelas dengan 8 kelas wajib dan 5 suporting race.
“Secara keseluruhan untuk hajatan seri perdana ini sangat puas. Sesuai harapan, apalagi saya dengar para pembalap memberikan tanggapan tentang event kami ini positif. Kami ingin memberikan event yang berkualitas. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu event ini hingga sukses,” ujar H. Muhktar Kusuma sang owner KRS CV GIRI CILIK.

Rangkaian event dari KRS CV GIRI CILIK “MATIC CLASS 2015″ ini akan diadakan sebanyak 5 seri dengan lokasi yang berbeda-beda. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir tingginya minat balapan para pembalap-pembalap di berbagai daerah. Kota Cimahi menjadi seri pembuka, lalu seri kedua akan dilanjutkan ke Serang, Banten. Selanjutnya untuk seri ketiga akan mampir ke Sirkuit Sentul Bogor dan Seri keempat akan menyapa Majalengka. Kemudian seri kelima (final) akan digelar di Cimahi atau Cirebon.
Saeful Hidayat dan H. Muhktar Kusuma
Saeful Hidayat dan H. Muhktar Kusuma
“Seri kedua rencana akan digelar bulan Maret. Catatan, untuk seri ketiga dan kelima itu merupakan seri wajib. Apabila pembalap tidak ikut di seri wajib maka otomatis pointnya akan dihapus,” kata H Mukhtar yang didampingi Saeful Hidayat dari JMM Motorsport.
Sajian dari 5 seri ini untuk Juara Umum akan diganjar 3 unit motor. Juara Umum akan dihasilkan dari gabungan poin dibeberapa kelas. Diantaranya Matic TU 130cc Open dan Matic TU 150cc Open dihitung total point (Juara Umum 1 unit motor), Matic TU 200cc dan Matic FFA ini pun dihitung total point (Juara Umum 1 unit motor), serta Matic STD 115cc Pemula, Matic STD 130cc Pemula, Matic TU 150cc Pemula ketiga kelas ini dihitung total point (Juara Umum 1 unit motor).
Jadwal KRS CV. Giri Cilik Matic Class Champ 2015 :
Seri 1 Brigif – Cimahi
Seri 2 Serang Banten
Seri 3 Sentul Bogor*
Seri 4 Majalengka
Seri 5 Brigif/Cirebon*
*Seri Wajib
Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan

 sumber:http://www.otomotifzone.com/2015/01/18/krs-cv-giri-cilik-matic-class-2015-ada-5-seri-juara-umum-dapat-motor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar