Minggu, 15 Februari 2015

Final Drag Bike 201M Sumber Production Championship 2014 Cimahi, Kembali Lahirkan Juara Umum

Sport 2T Frame STD Lokal Bandung Raya
Sport 2T Frame STD Lokal Bandung Raya
OtomotifZone.com – Cimahi. Gelaran seri ke-4 atau final dari Drag Bike 201M Sumber Production Championship telah berakhir, 13-14 Februari 2015. Berlokasi di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, hajatan dari Sumber Production kembali melahirkan juara umum dan berhak diganjar 1 unit motor.

Sebelumnya perjalanan seri dari Drag Bike dari Sumber Production sudah digelar di bulan Mei, Juli, Desember tahun 2014. Karena padatnya jadwal event Jawa Barat di akhir bulan Desember 2014 maka lanjutan atau seri ke-4 digelar bulan Februari 2015.
Sumber Agung Rizki, Ketua Sumber Production dan Saeful Hidayat, Pimpinan Lomba
Sumber Agung Rizki, Ketua Sumber Production dan Saeful Hidayat, Pimpinan Lomba
“Juara Umum dilihat dari total peserta terbanyak dari seri pertama hingga akhir. Dari hasil perhitungan, kelas Sport 2T Frame STD Lokal Bandung Raya menjadi kelas dengan starter terbanyak,” ujar Sumber Agung Rizki, Ketua Sumber Production yang didampingi oleh Saeful Hidayat, Pimpinan Lomba.
Nama Asep Robot dragster SP-76 Motor D2T Rame Rame berhasil mengumpulkan poin terbanyak dengan 81 poin di kelas Sport 2T Frame STD Lokal Bandung Raya. Pengumpul poin terbanyak kedua ditempati oleh Rizky Acil (NPR Racing Feat Raso Tech) hanya selisih 4 poin atau 77 poin dengan Robot. Disusul oleh Wigha Dheonz (Barakuda Salman) dengan 40 poin.
(Kiri-Kanan). Taufik SP, Mekanik SP-76 Motor D2T Rame Rame dan Asep Robot
(Kiri-Kanan). Taufik SP, Mekanik SP-76 Motor D2T Rame Rame dan Asep Robot
“Walaupun juara umum dilihat dari total starter terbanyak. Saya tetap konsisten mengumpulkan poin terbaik di setiap serinya, walaupun saya akui persaingan sangat ketat. Terimakasih untuk tim dan semua yang telah mendukung,” papar Asep Robot, dragster asal Bandung.
Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan
STANDING POINT SPORT 2T FRAME STD LOKAL BANDUNG RAYA copy
STANDING POINT SPORT 2T FRAME STD LOKAL BANDUNG RAYA

sumber:http://www.otomotifzone.com/2015/02/15/final-drag-bike-201m-sumber-production-championship-2014-cimahi-kembali-lahirkan-juara-umum/

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar