Selasa, 24 Februari 2015

Sapu Bersih di Road Race Kuningan 2015, Kado Terindah Untuk Irfan Chupenk

Aksi Irfan Chupenk di kelas MP1
Aksi Irfan Chupenk di kelas MP1
OtomotifZone.com – Kuningan. Nama Irfan Chupenk asal Tasikmalaya disetiap event balap motor di Jawa Barat selalu hadir menghibur para penggemarnya. Walaupun sudah tidak muda lagi, Chupenk adalah pembalap senior yang tetap diperhitungkan di kancah road race.

Dalam hajatan Ikatan Motor Independent Kuningan (IMIK) dengan tajuk IMIK Open Road Race Championship Seri 1 Bupati Cup 2015 Kuningan, 21-22 Februari kemarin, Chupenk tampil menjanjikan dengan sapu bersih podium pertama di seluruh kelas diikutinya. Diantaranya Bebek 4T 125cc TU Open (MP1), Bebek 4T 110cc TU Open (MP2), Matic 130cc STD Open (MP7), Matic 150cc TU Open, Matic FFA, dan Bebek 2T s/d 120cc Open.
Keberhasilan pembalap yang membela tim Ultimatex Stardisc CLD NHK ZTM CMS67 ini tentu didukung oleh tangan kreatif mekanik andalannya, Iman Zatory dan tim. “Selama event yang diikuti ini kali pertama berhasil sapu bersih. Selain itu, saya tidak pernah absen jika ada balap di Kuningan, jadi sudah sangat mengenal dengan sirkuit ini. Ini merupakan kado terindah untuk ulang tahun saya yang ke-33 tahun ini, Selasa (24/2),” bangga Irfan Chupenk yang juga kaka kandung dari Anggi Permana.
Selamat ulang tahun bro… Sukses selalu…. !!!
Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan

    sumber:http://www.otomotifzone.com/2015/02/24/sapu-bersih-di-road-race-kuningan-2015-kado-terindah-untuk-irfan-chupenk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar