Jumat, 13 Februari 2015

Ultimatex Stardisc CLD AKDRT ZTM, Wajah Baru Tampilan Lama

Ultimatex Stardist CLD AKRDRT ZTM (1)
Ultimatex Stardist CLD AKRDRT ZTM
OtomotifZone.com – Bandung. Ultimatex Stardisc CLD AKRDRT ZTM merupakan tim balap motor baru di 2015. Namun beberapa skuad tim didalamnya adalah orang lama yang sudah kenyang di balapan tanah air.

Tahun 2015 tim ini mengandalkan dua jagoan asal Jawa Barat, Irfan Chupenk dan Aditya Fauzi. Sementara soal mesin mengandalkan racikan tangan dari mekanik handal asal Bandung, Iman Zatory.
Irfan Chupenk, pembalap Open
Irfan Chupenk, pembalap Open
Pengalaman Irfan Chupenk di arena balap motor memang sudah tidak diragukan lagi. Segudang prestasi sudah diraihnya. Sementara Aditya Fauzi memiliki karakter balap yang sama ngototnya dengan Irfan Chupenk. Wong, Aditya Fauzi merupakan anak didiknya Irfan Chupenk yang sama-sama asal Tasikmalaya. “Tahun ini kami menurunkan dua pembalap, Irfan Chupenk di Open dan Aditya Fauzi di Pemula. Mereka akan main di bebek dan matic,” Fredy owner tim Ultimatex Stardisc CLD AKRDRT ZTM.
Aditya Fauzi, pembalap Pemula
Aditya Fauzi, pembalap Pemula
Rencananya tim yang bermarkas di Bandung ini, akan fokus di balap matic series. Kemudian di Kejurda Road Race Jabar dan Banten untuk di kelas MP1, MP2, MP3, dan MP4. “Dengan formasi tim yang ada. Target, ya juara umum bro,” yakin Fredy.
“Kedua pembalap kami, memiliki karakter yang sama dari settingan mesin hingga kaki-kaki. Jadi penyesuaian antara mekanik dengan pembalap tidak susah. Sekarang kami terus melakukan riset untuk dapatkan inovasi terbaru,” tutup Iman Zatory yang memang selalu setia dengan Irfan Chupenk. Hehehe….
Formasi Tim Ultimatex Stardisc CLD AKRDRT ZTM :
Pemilik : Fredy
Manager : Ocam
Chief Mekanik : Iman Zatory
Pembalap : Irfan Chupenk dan Aditya Fauzi
Alamat Tim : Jl. Sindang Sari Barat 34 Cijerah, Bandung
Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan

 sumber:http://www.otomotifzone.com/2015/02/11/ultimatex-stardist-cld-akdrt-ztm-wajah-baru-tampilan-lama/

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar