Selasa, 23 Desember 2014

Kejurda Balap Motor IMI Jabar : Selain Pembalap Jabar, Ada Juga Luar Jabar

Reynaldi Pradana asal Banten
Reynaldi Pradana asal Banten
OtomotifZone.com – Banjar. Seperti judul diatas, hajatan Pengrov IMI Jabar yang dilaksanakan oleh Ikatan Motor Banjar (IMB) bertakjuk Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2014 Seri III (Final) di sirkuit Area Terminal – Kota Banjar, (20-21/12) kemarin. Tidak hanya diikuti pembalap dari Jawa Barat tapi juga luar Jabar, dari 322 starter yang diikuti pembalap Jabar, hadir beberapa pembalap luar Jabar yang bertarung mendapatkan podium terbaik di Jabar, seperti Syahrul Amin, Reynaldi Pradana, dan Irfan Riyadhoh.

“Kalau pembalap tersebut Kartu Ijin Start (KIS) dari Jawa Barat tentu akan dapat poin di event Kejurda ini,” ujar Irvan Octavian, Kabiro Roda Dua Pengrov IMI Jabar.
Bahkan Reynaldi Pradana asal Banten sudah ikut andil sejak seri pertama Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2014 yang dihelat di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya membuat persaingan di kelas Seeded MP1 dan MP2 semakin memanas ditambah dengan kehadiran pembalap – pembalap Indoprix seperti Tammy Pratama, Adi Bontot, Anggi Permana, dan Owie Nurhuda di rangkaian seri Kejurda Balap IMI Jabar 2014.
Syahrul Amin dari Makassar
Syahrul Amin dari Makassar
Sedangkan Irfan Riyadhoh dari Jawa Tengah di seri 2 dan 3 sukses mengantarkan tim Hamzah GMG ITG Resing Kebumen ke podium teratas di kelas MP3 Pemula Plus dan MP4 Pemula Plus. Selain Rere sapaan akrab Reynaldi Pradana di seri 3 kemarin, kehadiran Syahrul Amin dari Makassar dengan bendera Yamaha Ridlatama di kelas Seeded MP1 dan MP2 ikut bersaing dikelas paling bergengsi tersebut. “Persaingan pembalap di Jabar patut diacungi jempol, lintasan di Banjar menurut saya juga cukup baik. Saya ikut balap untuk pemanasan sekaligus setting motor Yamaha Jupiter Z1 persiapan tahun depan,” ucap Syahrul Amin.
Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan

 sumber:http://www.otomotifzone.com/2014/12/23/kejurda-balap-motor-imi-jabar-selain-pembalap-jabar-ada-juga-luar-jabar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar